Rasakan Pengalaman Kuliah di Sampoerna University dengan Sensasi Kampus Luar Negeri

Rasakan Pengalaman Kuliah di Sampoerna University dengan Sensasi Kampus Luar Negeri

Rasakan Pengalaman Kuliah di Sampoerna University dengan Sensasi Kampus Luar Negeri
Image Source: Vistaeducation.com
Konten GaptekMemiliki pendidikan tinggi adalah impian setiap orang. Berbagai jenjang pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga menuju bangku perguruan tinggi akan dilakukan demi mendapatkan masa depan yang cerah. Banyak orang yang bercita-cita bisa menuntut ilmu seperti kuliah di luar negeri, sebab disana memang terjamin dalam segi kualitas belajar mengajarnya. Contohnya saja di Negara Amerika yang mana negara tersebut dikenal dengan mahasiswanya yang cerdas dari kampus internasional terbaik.

Tak heran, jika masyarakat Indonesia ingin sekali bisa mengenyam bangku pendidikan disana. Pendidikan luar negeri memang punya sensasi tersendiri dimana mahasiswa lulusan kampus luar negeri memiliki masa depan karir yang berbeda dengan kampus dalam negeri. Hal ini dikarenakan dengan kuliah di luar negeri, itu artinya kemampuan bahasa inggris akan menjadi lebih terasah karena bahasa inggris sudah menjadi seperti makanan sehari-hari. Tahu sendiri kan kalau saat ini persyaratan dari melamar kerja paling tidak mengerti dan paham bahasa inggris. Tentu saja kalau dengan paham bahasa Inggris, bisa menjadi modal untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikan.

Tapi satu hal yang perlu diketahui bahwa untuk kuliah di luar negeri tidak semudah membalikkan telapak tangan. Banyak proses dan tahapan yang harus ditempuh agar dapat lolos masuk ke kampus di luar negeri. Belum lagi seleksi antar pelajar yang berbondong-bondong ingin masuk di kampus luar negeri, yang mana hal ini dapat menambah berat dan semakin minim peluang dirimu bisa masuk ke kampus luar negeri yang kamu impikan. Kecuali Kamu punya prestasi tersendiri dan mendapatkan beasiswa kuliah luar negeri sehingga bisa langsung masuk tanpa test.

Jikalau tidak? Ya kamu harus relakan 3 hal yakni: waktu, uang, dan otak. Proses mendaftar di kampus luar negeri bukanlah hal yang sebentar, tapi butuh waktu yang cukup. Belum lagi uang, biaya kuliah di luar negeri sangat berbeda jauh dengan kuliah dalam negeri. Otak pun harus selalu terbuka, saingan yang berat karena mahasiswa disana umumnya berintelektual yang sangat cerdas, apalagi kalau di universitas favorit luar negeri. IQ dan EQ mereka bisa diatas rata-rata.

Berat sekali bukan perjuangannya? Sudah tentu, karena bukan Kamu seorang saja yang ingin kuliah di luar negeri. Tapi ribuan orang. Oleh karena itu bagaimana dengan impian Kamu kuliah di luar negeri dan ingin bisa menguasai bahasa inggris agar mendapatkan karir serta masa depan cerah? Apakah harus kandas begitu saja? Tenang saja, tak perlu khawatir jika Kamu tidak bisa kuliah di luar negeri. Kamu tetap bisa merasakan sensasi menuntut ilmu di luar negeri meskipun Kamu kuliah di dalam negeri alias Indonesia. Bagaimana caranya? Sampoerna University adalah jawabannya.

Sampoerna University, Kampus Dalam Negeri Sensasi Luar Negeri


Rasakan Pengalaman Kuliah di Sampoerna University dengan Sensasi Kampus Luar Negeri
Sampoerna University 
Sekarang Kamu juga bisa merasakan sensasi dan pengalaman seperti kuliah di luar negeri, meskipun kuliah di universitas yang ada di Indonesia. Peringkat universitas di Indonesia juga gak kalah loh sama ranking universitas internasional. Salah satu Universitas Swasta Terbaik yang ada di Indonesia yaitu Sampoerna University yang merupakan universitas internasional dan terkemuka di Indonesia dengan pendidikan bertaraf internasional.

Melalui Sampoerna University Kamu bisa mendapatkan pendidikan yang serupa dengan kampus yang ada di luar negeri khususnya di Negara Amerika Serikat, jadi kuliah di Sampoerna University itu bagaikan kuliah di luar negeri hemat. Sebab pembelajaran dan pendidikan yang diajarkan di Sampoerna University mirip sekali seperti yang ada di universitas internasional luar negeri. Sampoerna University sendiri adalah institusi pendidikan dibawah naungan Putera Sampoerna Foundation.

Di Sampoerna University para mahasiswa akan mendapatkan pelatihan berupa keterampilan berkomunikasi publik, pemahaman bahasa inggris, dan penguasaan ilmu matematika dari dosen dan mahaguru terakreditasi dari lulusan universitas ternama di luar negeri. Dengan aneka keterampilan yang diajarkan tersebut diharapkan nantinya para lulusan Sampoerna University dapat bersaing dan siap berkarya untuk Indonesia bahkan Internasional.

Rasakan Pengalaman Kuliah di Sampoerna University dengan Sensasi Kampus Luar Negeri
Image Source: sampoernauniversity.ac.id
Nantinya setiap mahasiwa dari Sampoerna University memiliki kesempatan untuk mendapatkan 3 gelar hanya dalam waktu studi selama 4 tahun serta mahasiswa dapat melanjutkan studi ke lebih dari 1.000 universitas yang ada di Amerika Serikat.

Selain itu, para mahasiswa juga akan mendapatkan pendidikan dengan sistem berbasis STEAM (Science Technology Engineering Arts and Math) yang mana sistem pendidikan tersebut saat ini diterapkan di Amerika. Keunggulan dari pembelajaran & keterampilan sistem STEAM yakni para mahasiswa mampu berpikir kritis, mendorong daya analisa, mengasah keterampilan komunikasi, dan mampu memecahkan masalah & student oriented.
Menurut Nasional Science Foundation, 80% pekerjaan di masa depan membutuhkan keterampilan STEAM.
Dengan keterampilan STEAM, Lulusan Sampoerna University memiliki tingkat kelayakan kerja tertinggi di Indonesia yang mana sebagian besar para mahasiswa mendapatkan pekerjaan di perusahaan multinasional terkemuka bahkan sebelum mahasiswa lulus sudah bisa mendapatkan pekerjaan. Ini artinya keterampilan STEAM tersebut wajib banget untuk dipelajari oleh generasi millenials zaman now yang mana beberapa tahun kedepan mereka lah yang akan menempati SDM di industri kerja.

Sampoerna University memang pilihan yang tepat bagi siapapun yang ingin kuliah bagaikan di Amerika, dengan sistem STEAM terakreditasi oleh badan pendidikan internasional. Para mahasiswa akan lulus dan meraih gelar sarjana dari Amerika lebih cepat dan tentunya hemat biaya karena tidak harus pergi ke luar Negeri. Mahasiswa juga akan meraih gelar sarjana dari University of Arizona tanpa harus pergi ke Amerika, tetapi hanya melalui Sampoerna University namun Ijazah yang didapatkan sama seperti lulusan Amerika. Gimana enak kan? Pasti dong.

Rasakan Pengalaman Kuliah di Sampoerna University dengan Sensasi Kampus Luar Negeri
Raih Gelar Sarjana dari University of Arizona (Image Source: suneducationgroup.com)
Untuk fakultas di Sampoerna University diantaranya: Faculty of Engineering and Technology, Faculty of Business, dan Faculty of Education.

Jadi tunggu apalagi, Daftarkan dirimu atau keluargamu kuliah di Sampoerna University dan rasakan sensasi pengalaman belajar seperti di luar Negeri demi masa depan dan karir yang lebih cerah.

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment