-->
Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE

Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE

Konten Gaptek - Belum lama ini seluruh muslim di dunia merayakan hari raya Idul Adha 1443H. Umat muslim merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena masih diberikan kesempatan dapat bertemu lebaran Idul Adha atau yang lebih dikenal oleh kalangan masyarakat dengan sebutan lebaran haji/lebaran kurban. Yapz, Idul Adha memang identik dengan pemotongan hewan kurban, dimana bagi kita yang memiliki kemampuan harta lebih dianjurkan untuk berkurban sebagai pembersih harta yang kita miliki.

Tidak jarang momen idul adha ini dijadikan masyarakat untuk berlomba-lomba dalam berbagi kebahagiaan dengan berkurban. Karena apabila kita berkurban, itu sama saja kita telah memberikan kebahagiaan kepada orang lain agar bisa mencicipi nikmatnya hewan kurban. Terlebih bagi mereka yang tinggal di daerah yang jarang sekali kebagian daging kurban. Pastinya mereka akan senang sekali apabila kita menyumbangkan hewan kurban ke daerah tersebut.

Perintah untuk berkurban pun telah sangat jelas dalam Al-Qur’an surat al kautsar, yang mana Allah Swt telah memberikan kita banyak nikmat yang tiada tara. Tidak akan pernah sanggup kita untuk menghitung jumlah nikmat yang telah Allah Swt berikan kepada kita hambanya. Oleh karenanya sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk ketaatan kita kepadanya, berkurban inilah salah satu cara perwujudannya, khususnya bagi kita yang mampu.

Dalam Rangka Moment Idul Adha 1443H JNE Kembali Menebar Manfaat dengan Membagikan 4.000 Daging Hewan Kurban

Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE
JNE membagikan sebanyak 4.000 daging hewan kurban

Hal ini juga lah yang dilakukan oleh JNE sebagai perusahaan yang selalu menanamkan nilai-nilai berbagi kepada seluruh karyawannya. Di momen Idul Adha 1443H tahun ini yang tepatnya jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022 JNE kembali menebar kebaikan untuk umat dengan cara membagikan sebanyak 4000 daging hewan kurban yang disebar ke berbagai daerah.

Hal ini juga dilakukan JNE sebagai ajang untuk mempererat tali silaturrahim para karyawaannya sekaligus untuk mengingatkan tidak lupa untuk selalu berbagi terhadap sesama. Sebab itulah yang memang selalu diajarkan oleh JNE agar keberkahaan selalu menyertai. Dengan cara kita berbagi tentunya akan ada yang merasa terbantu, apabila mereka terbantu pasti akan timbul rasa bahagia. Bukankah sangat nikmat, jika melihat orang lain tersenyum bahagia karna perbuatan kita?

Adapun untuk tahun ini JNE ditemani oleh TIKI dalam membagikan sebanyak 4.000 daging hewan kurban, yang mana sebagian diantaranya dikurbankan dalam acara #TIKIJNEIdulAdhaBareng hari Minggu (10/07/2022) bertempat di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno yang beralamatkan di Jl. Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur. Dan ternyata yayasan ini merupakan hasil yang didirikan oleh pendiri JNE Alm H. Soeprapto Suparno.

Dalam sambutan acara pada hari itu, Bapak M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, “Semangat mengantarkan kebahagiaan ini sesuai tagline JNE yakni Connecting Happiness yang harus terus diwujudkan dan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu kepada sesama, apalagi di saat pandemi covid-19. Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik”.

Rasa syukur juga dirasakan oleh seluruh manajemen dan karyawan JNE karena dapat terus memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat di tengah pandemi covid-19. Terima kasih atas dukungan semua pihak dan pemerintah sehingga JNE dapat terus melayani dan memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman semua pelanggan. Ucap Pak M. Feriadi.

Memang kalau kita mau mengorek lebih jauh, faktanya masih banyak lohh daerah terpencil dan pelosok Indonesia yang jauh dari perkotaan, dimana masyarakat disana belum pernah merasakan kebagian daging hewan kurban. Oleh karenanya JNE peduli akan hal tersebut dan mengajak kita semua untuk terus berbagi, agar mereka pun bisa kebagian daging hewan kurban juga. Terlebih saat ini covid-19 masih belum sepenuhnya usai, hal ini pasti akan sangat membantu mereka untuk meringankan biaya kebutuhan pangan.

Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE
Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE

Adapun seluruh daging kurban ini akan dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, antara lain masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE yang tersebar di 62 kota. Begitu juga dengan masyarakat di sekitar tempat pemotongan hewan kurban JNE di Jakarta, seperti di Balai Kota DKI Jakarta, kantor Walikota Jakarta Barat, Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno, Masjid Jami Soeprapto Soeparno, Masjid Al Makmur Cikini, Dadap, Masjid Slipi, Jalan M1 Bandara Soetta dan di 22 lokasi lainnya yang bekerjasama dengan berbagai pihak pun turut mendapatkan daging kurban.

Menjelang usia JNE yang sebentar lagi akan menginjak ke-32 tahun tepatnya pada November 2022 yang akan datang, JNE tak hanya ikut andil membantu masyarakat untuk tetap berkecukupan pangan dengan membagikan daging kurban, lebih dari itu JNE juga membagikan hadiah 32 kambing dalam menyemarakan peringatan Idul Adha 1443H kali ini.

Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE
program kuis giveaway #GameSiJoni

Adapun hadiah kambing tersebut akan diberikan dalam program kuis giveaway #GameSiJoni melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis pun sudah dimulai sejak 6-10 Juli 2022 kemarin. Nantinya bagi setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan tentunya dengan ini sehingga mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada lingkungan sekitar tempat tinggalnya. Inilah yang disebut dengan menyambung kebahagiaan antar umat.

Promo Khusus dari JNE Di Momen Idul Adha 1443H

Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE
Berbagi Kebahagiaan di Moment Idul Adha 1443H Bersama JNE

Info menariknya selain aktivitas giveaway di social media, JNE pun memberikan Diskon 20% dalam rangka Promo Idul Adha untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah seperti: Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yaman, Yordania, Kuwait, Bahrain, dan Oman tanpa minimal berat, promo diskon tersebut telah berlangsung sejak tanggal 7-17 Juli 2022. Kemudian juga khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) ada program menarik berupa Double Point untuk Service International pengiriman ke Negara Timur Tengah.

Promonya hanya sampai tanggal 17 Juli sob, jadi jangan sampai kalian kelewatan promo yang sangat spesial ini yaa. Kapan lagi ya kan bisa ngirim ke luar negeri dapet diskon tanpa minimal berat.

Semoga JNE selalu menjadi perusahaan yang semakin sukses dan maju kedepannya agar tetap bisa konsisten memberikan manfaat serta mengajarkan nilai-nilai berbagi untuk kebahagiaan bersama.

Selamat hari raya Idul Adha 1443H bagi seluruh umat muslim. Mudah-mudahan Allah Swt pertemukan kita kembali di lebaran kurban yang akan datang. Aamiin.

Oke sekian ulasan kali ini, SEOmoga dapat bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment