Bertaburan Hadiah di Ulang Tahun CekAja.com yang Ke-5

Bertaburan Hadiah di Ulang Tahun CekAja.com yang Ke-5

Konten Gaptek – Dalam rangka memperingati Ulang Tahun CekAja.com yang ke-5, akan ada berbagai hadiah menarik yang sudah menanti Kamu. Mulai dari Sepeda Motor Scoopy terbaru, Kamera Mirrorless Fuji X-A10, 8 Smartphone Samsung Galaxy M20, dan gratis ribuan asuransi perlindungan kecelakaan diri.

Ulang Tahun CekAja.com yang Ke-5

Gimana sih cara dapetinnya? Pokoknya gampang banget, cukup Kamu ajukan Kartu Kredit, KTA, atau Asuransi, dan masukkan kode voucher “CEKAJA5” untuk mendapatkan kesempatan rebut hadiah utama! Tunggu apalagi? Yuk, Ikutan! Ajak juga keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan kemudahan akses finansial di CekAja.com dan jadilah pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah spesial.

Oh Iya, Kamu udah tau belum sih apa itu CekAja.com? kalo belum tau, biar aku kasih tau dulu nih yaa. Selamat Membaca!

Apa Itu CekAja.com?


CekAja.com itu adalah platform situs toko finansial online terbaik dan terbesar yang ada di tanah air. Melalui CekAja.com Kamu dapat menemukan pelayanan untuk pengajuan produk-produk finansial seperti pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi. Tentunya dengan predikat yang diraih sebagai toko finansial tepercaya, hingga kini CekAja.com telah melayani lebih dari 30 juta pelanggan.

Di situs CekAja.com memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi mutakhir kelas dunia, sehingga CekAja.com dapat memberikan pilihan produk finansial dan asuransi secara cepat, mudah, dan singkat sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Jangan khawatir atas penipuan dan penyalahgunaan data dan sebagainya, pasalnya CekAja.com telah memiliki partner kerja sama dengan berbagai Mitra. diantara mitra bank tersebut Bank BRI, Permata Bank, Bank Mega, DBS, Danamon, Mandiri, dll.

Mitra produk perbankan diatas dapat Kamu gunakan untuk mengetahui berbagai informasi seputar produk perbankan dari puluhan bank yang ada di Indonesia. Mulai dari produk pinjaman, investasi, dan tabungan.

Sedangkan pada mitra produk Asuransi CekAja.com juga telah memiliki banyak mitra diantaranya Asuransi Avrist, Asuransi Axa, Chubb, Asuransi Harta, Asuransi Malacca, Asuransi ACA, Asuransi MNC, Asuransi Adira, Asuransi Raksa, Asuransi AIG, Asuransi Ramayana, dan Asuransi Allianz.

Melalui mitra produk asuransi diatas, Kamu bisa mengetahui berbagai informasi produk asuransi dari puluhan asuransi yang ada di Indonesia. Mulai dari produk asuransi kesehatan , asuransi perjalanan, asuransi properti.

Mitra bank dan lembaga asuransi yang telah bekerja sama dengan CekAja.com juga sudah terjamin keabsahannya karena telah diatur dan diawasi oleh lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia, dan Fintech Indonesia.

Ada Apa di CekAja.com?


Pasti pada penasaran kan, emangnya ada apa aja sih di CekAja.com? jadi karena CekAja.com merupakan portal situs finansial, sudah tentu didalamnya berbau finansial juga dong. Emang ada apa aja sih?

#Kartu Kredit


Kamu dapat mengajukan berbagai pilihan kartu kredit sesuai seleramu melalui CekAja.com. Kamu juga dapat mengajukannya secara online, sehingga proses nya lebih efisien waktu dan tanpa harus ribet lelah untuk antri. Beragam promo terbaru dan menarik bisa Kamu dapatkan seperti diskon belanja, reward, cashback, dan program cicilan.

#Kredit & Pinjaman


Ingin mendapatkan pinjaman uang berupa pinjaman dana tunai? Tenang aja, Segera daftarkan dirimu di situs CekAja.com dan Kamu akan mendapatkan kredit pinjaman terbaik di Indonesia dengan cicilan ringan bunga rendah.

Proses peminjaman dana tunai di CekAja.com juga begitu cepat, yang akan menghemat waktu Kamu. Pelayanan dari CekAja.com dengan adanya para ahli keuangan yang akan membantu Kamu dalam mengajukan proses pengajuan kredit pinjaman.

Kredit dan pinjaman di CekAja.com ada beberapa pilihan yakni Kredit Tanpa Agunan (KTA), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit dengan Agunan. Di CekAja.com juga tersedia sebuah tools kalkulator untuk Kamu yang sedang membandingkan dan mencari pinjaman untuk mengetahui tingkat kemampuan membayar cicilan per bulan, jadi Kamu dapat memperkirakan besar cicilan dan berapa lama waktu pelunasan yang diperlukan. 

#Asuransi


Asuransi adalah pertanggungan atau perjanjian antara dua belah pihak, dimana pihak satu berkewajiban membayar iuran/kontribusi/premi (Wikipedia). Asuransi ini amat penting untuk dimiliki setiap orang, sebab asuransi akan melindungi biaya dan risiko yang mungkin terjadi pada diri seseorang atau berbagai aset yang Kamu miliki dari kejadian yang tak diduga-duga.

Di CekAja.com Kamu dapat menemukan varian asuransi mulai dari Asuransi Kendaraan, Asuransi Properti, Asuransi Kesehatan, Asuransi Perjalanan, Asuransi Kecelakaan diri, hingga Asuransi Elektronik.

Yuk lindungi diri dan aset milikmu dengan perlindungan lengkap dan biaya terjangkau melalui CekAja.com

#Investasi 


Kamu yang gemar melakukan investasi, mungkin bisa mencoba CekAja.com. pasalnya di CekAja.com telah bekerja sama dengan lembaga keuangan dan investasi terbaik di Indonesia.

Proses pendaftaran dan pengajuan investasi dapat Kamu lakukan secara online supaya Kamu dapat menemukan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Produk Investasi yang dapat Kamu coba antara lain Deposito Berjangka, Deposito Syariah, Sekuritas, Logam Mulia, dan Unit Link.

#Pinjaman Modal Usaha (UKM)


Bagi Kamu yang ingin membuka usaha kecil menengah, tapi tidak memiliki dana dan modal yang cukup, Kamu dapat mengajukan pinjaman modal usahamu untuk meningkatkan dan mengembangkan bisnis yang sedang atau akan Kamu jalankan melalui CekAja.com.

#Informasi Seputar Finansial


Siapa sangka di situs CekAja.com Kamu dapat mendapatkan informasi tentang finansial dan bisnis melalui berbagai pilihan topik artikel yang ada di CekAja.com. Cukup kunjungi situs CekAja.com dan pilihlah di bagian menu tag atau kategori topik artikel yang kamu ingin baca dan ketahui.


Kenapa Harus di CekAja.com?


Setidaknya ada beberapa alasan dan faktor yang kuat sehingga Kamu harus menggunakan CekAja.com sebagai pusat portal layanan informasi tentang finansial. Apa aja itu?

#Terdepan


Pertama, adalah CekAja.com ialah portal situs finansial terdepan yang terpercaya. Contohnya adalah Kamu lebih leluasa dengan diberi kebebasan memilih produk sesuai keinginan dan kebutuhanmu, ditambah lagi cara yang mudah pada setiap fitur berkat dari mesin perbandingan aplikasi mutakhir.

#Berkualitas


CekAja.com sangat memperhatikan terhadap kualitas pelayanan dan penjualan produk. Jika di platform/tempat lain hanya memfokuskan pada penjualan produk saja, berbeda di CekAja.com, dimana pelanggan akan diberikan kemudahan dengan dibantu untuk memilih dan menemukan produk yang terbaik.

#Layanan


Tak hanya dari kualitas saja yang diutamakan oleh CekAja.com, akan tetapi dari segi pelayanan juga begitu nyaman dan mudah. Melalui dukungan penuh konsultan CekAja.com yang ramah dan berkualitas, yang akan selalu membantu meningkatkan kemungkinan persetujuan setiap aplikasi yang diajukan pelanggan.

#Keamanan


Jangan khawatir terhadap data dan identitas pribadi milikmu. CekAja.com selalu mengedepankan perihal keamanan pelanggan, dijamin CekAja.com selalu menjaga kerahasiaan data pelanggan dan tidak akan membagikan data milikmu dengan siapapun tanpa adanya persetujuan dari pihak yang bersangkutan.

Nah, itulah beberapa alasan Kamu harus memilih CekAja.com. 4 keunggulan dari CekAja.com diatas tersebut yang tidak dimiliki oleh portal situs lain, sehingga hal ini akan membuat pelanggan percaya terhadap pelayanan yang diberikan.

Di hari ulang tahun CekAja.com yang ke-5 ini semoga portal situs finansial yang telah berdiri sejak April 2014 ini dapat terus menjadi situs terdepan dan nomor satu di Indonesia.

Aku suka dengan pinjaman online yang diberikan oleh CekAja.com, cocok banget digunakan kalo lagi butuh dana darurat. Tinggal mengajukannya secara online, tanpa harus datang ke cabang bank untuk mengumpulkan macam-macam informasi terkait produk yang diinginkan.

Jadi Kamu tertarik juga ingin mencoba Pinjaman Online, silahkan menuju link dibawah ini https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online dan selamat mengajukan pinjaman online yaa..
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment