Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019

Konten GaptekSaat ini kita hidup di zaman yang hampir segala aktivitas manusia ketergantungan dengan kecanggihan teknologi, apalagi perkembangan teknologi yang makin hari kian berkembang saja bagaikan teknologi tak pernah ada matinya, bahkan tiap tahun selalu ada tren teknologi terbaru untuk menggeser teknologi pendahulunya.  Seiring dengan kebutuhan manusia akan perangkat teknologi untuk melakukan beragam aktivitas-nya, kini perangkat teknologi pun makin kesini semakin beragam yang turut andil memberikan kemudahan dalam kegiatan sehari-hari manusia.

Tak bisa dipungkiri bahwa keberadaan teknologi telah memberikan dampak perubahan yang luar biasa pada kegiatan manusia, hampir segala aktivitas harian manusia tidak bisa lepas dengan yang namanya teknologi. Salah satunya adalah penggunaan teknologi gadget/gawai, benda elektronik ini sudah bukan hal asing lagi di tangan manusia, hampir dari seluruh manusia di penjuru dunia telah menggunakan gadget untuk menunjang kebutuhan sehari-harinya.

Contoh penggunaan gadget yang memberikan dampak kemudahan untuk kegiatan sehari-hari: ingin berkomunikasi dengan seseorang dapat dengan mudah hanya melalui gadget smartphone, mengakses informasi bisa lewat gadget, menambah wawasan dan relasi bisa lewat gadget. Apapun bisa diperoleh berkat perkembangan teknologi. Itu artinya memang kegiatan manusia sekarang ini tidak bisa dipisahkan dengan tren teknologi.

Perkembangan teknologi yang tiada hentinya semakin membuat siapapun tergiur untuk memiliki perangkat teknologi terbaru yang lebih canggih. Perangkat teknologi yang paling sering digunakan oleh manusia adalah smartphone, dan akhir-akhir ini sejumlah brand industri smartphone terus meluncurkan smartphone dengan dibekali teknologi mutakhir, seperti brand Samsung yang baru saja melaunching Smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy M30s yang telah disematkan teknologi baterai besar berkapasitas 6000 mAh. Aku sendiri sangat tergiur untuk memiliki perlengkapan dan perangkat teknologi di zaman yang serba digital ini, untuk saat ini gadget yang sedang aku butuhkan adalah smartphone, laptop, dan sebuah kamera canggih yang merupakan impianku sejak lama guna mempermudah kegiatanku sebagai blogger. Semoga saja barang impian tersebut bisa terwujud di penghujung tahun 2019 ini.

Indocomtech 2019: Pameran Teknologi Terbesar di Indonesia


Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Indocomtech 2019 dengan Target >200.000 Pengunjung
Kebetulan sekali aku lagi nyari gadget, eh pas banget nih tak lama lagi bakal ada Indocomtech 2019 yang merupakan pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia. Dalam pameran Indocomtech 2019 nanti akan ada banyak banget tren-tren teknologi dan gadget masa depan dari sejumlah vendor teknologi yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Nah untuk kategori gadget yang tersedia saat pameran teknologi tersebut ada accessories, audio camera, gaming, TV, telco, Smartphone, Laptop & PC, Smarthome, dan wearable device. Tuh kan sesuai sama barang yang kubutuhkan dan kucari, smartphone juga tersedia lohh disana.

Selain gadget terdapat juga produk-produk teknologi dengan konsep artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), Financial Technology, drone, smart health, virtual reality, serta Blockchain yang tentunya akan menjadi incaran dan pusat perhatian para pengunjung Indocomtech 2019 selama pameran berlangsung.

Lebih dari 250 Perusahaan Teknologi di Indocomtech 2019
Kalo dateng pameran teknologi ini kayaknya bakalan puas banget deh ngeliat barang-barang IT dengan teknologi canggih, sebab disana akan turut diramaikan oleh lebih dari 250 perusahaan teknologi. Jadi jangan heran kalau datang kesini bakalan bludak banget pengunjungnya, untuk tahun 2019 ini saja Indocomtech 2019 mentargetkan sebanyak lebih dari 200.000 pengunjung. Ini artinya target di tahun ini diharapkan meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya menarik pengunjung kurang lebih sebanyak 185.000 pengunjung, dan dari jumlah pengunjung tersebut mampu menghasilkan transaksi Rp. 639 miliar pada tahun lalu. Bagaimana dengan tahun ini? Semoga saja jauh lebih besar lagi.

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Ada Doorprize di Indocomtech 2019
Banyak sekali program menarik yang bisa didapatkan pengunjung pameran Indocomtech 2019 diantaranya adalah program belanja dimana pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp.500 ribu beserta kelipatannya, maka ia akan mendapatkan kupon doorprize yang mana kupon tersebut akan diundi pada akhir pameran untuk mendapatkan hadiah dan kejutan menarik berupa 3 unit smartphone Samsung Galaxy A10 dan 1 Unit Laptop Asus ROG Strix G G531 (syarat dan ketentuan berlaku).

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Pengunjung Bisa Menjajal dan Demo Produk Teknologi di Indocomtech
Buat para Gamers yang lagi nyari perlengkapan gaming seperti laptop juga ada kok di Indocomtech 2019, pasalnya pameran teknologi ini juga menjadi panggung bagi berbagai produsen laptop gaming maupun para pengembang game yang semuanya berkumpul dalam satu atap. Gamers eSport selalu tak pernah melewatkan kesempatan ini untuk berburu laptop gaming yang telah dibenamkan dengan spesifikasi mumpuni. Tak heran jika sejumlah produsen perangkat IT seperti memori dan Video Graphics Array (VGA) memanfaatkan peluang ini untuk ajang berebut pasar. Produk laptop canggih dijual di Pameran Indocomtech dengan harga yang murah, belum lagi masih banyak diskon dan cashback yang tentunya bakal semakin ramai pengunjung yang berbondong-bondong datang untuk memburu perlengkapan teknologi.

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Bagi Para Gamers Harus Dateng Ke Indocomtech 2019

Dan yang menariknya adalah sebelum membeli produk yang diinginkan, pengunjung dapat melakukan demo di booth dan menjajal langsung beragam laptop gaming dengan spesifikasi dan harga yang beraneka macam. Jadi dengan ini pengunjung tidak salah dalam memutuskan pilihan produk perlengkapan teknologi yang diinginkan, sehingga dapat menetapkan pilihan terbaik dalam membeli produk yang tepat dan sesuai kebutuhan.

Omen Challenger Series 2019 Pikat Gamer dari 12 Negara


Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
MTV Spotlight Concert
Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Omen Challenger Series 2019 
Di pameran ini Indocomtech 2019 juga akan menjadi yang pertama dalam mengumumkan kembalinya Turnamen OMEN Challenger Series (OCS) di Asia Pasific yang akan memikat para Gamers dari 12 Negara di Asia Pasifik dan Oseania (Indonesia, Malaysia, Thailand, India, Filipina, Singapura, Taiwan, Korea Selatan, Tiongkok, Australia, Jepang, dan juga Selandia Baru) yang akan memperebutkan kejuaraan pada final OMEN Challenger Series 2019 dengan Counter-Strike:Global Offensive (CS:GO) sebagai game yang dikompetisikan. Omen sendiri adalah produk terbaru dari HP Indonesia yang diluncurkan pada bulan Juli 2019 lalu.

Kali ini, Grand Final turnamen akan dilaksanakan pada 1-3 November di Cendrawasih Hall, JCC Senayan. Turnamen CS:GO ini juga  sebagai salah satu wujud bentuk komitmen HP dalam mendukung pertumbuhan industri gaming, khususnya komunitas esports di Indonesia. HP Indonesia juga akan menghadirkan seri laptop gaming terbarunya seperti OMEN X 2S, OMEN 15, dan Pavilio Gaming yang telah mendapatkan desain dan masukan dari komunitas gaming. Jadi buat Kamu para gamers jangan sampai kelewatan ke Indocomtech 2019.

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Workshop di Indocomtech 2019
Bukan Cuma itu saja, masih ada gelaran dan aktivitas menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh pengunjung dalam pameran Indocomtech 2019 seperti program talkshow, seminar, workshop digital marketing, animasi, dan sebagainya guna meningkatkan literasi pengunjung terkait perkembangan tren teknologi yang begitu cepat di tanah air. Jadi sembari aku nyari produk barang incaran bisa juga nih sekalian buat nambah pengetahuan teknologi dengan ikutan program talkshow/workshop-nya.

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Conference - Talks 
Wah makin enggak sabar nih aku buat dateng ke Pameran Indocomtech 2019 yang akan digelar sebentar lagi tepatnya pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Jakarta Convention Center dengan tema yang diusung pada tahun ini adalah “Never Stop Exploring”, Oh iya ada sedikit informasi menarik nih buat Kamu bahwa www.indocomtech.net 2019 juga mengadakan Vlog Competition lohh, dengan tema yang sama yakni Never Stop Exploring. Untuk pemenang yang beruntung bisa mendapatkan 1 buah laptop serta uang tunai sebesar Rp10 Juta rupiah. Wahh pasti bakal makin meriah aja deh pameran teknologi ini.

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Vlog Competition Indocomtech

Oleh karena itu jangan sampai dilewatkan pameran teknologi terbesar di Indonesia ini, lagipula harga tiket masuknya murah banget loh, Cuma Rp25 ribu untuk hari Rabu dan Kamis dan Rp30 ribu untuk hari Jumat dan Minggu. Yaudah ketunggu kehadiranmu di Pameran Indocomtech 2019, sampai bertemu gaess..!

Yuk Liat Tren Teknologi di Pameran Indocomtech 2019
Tiket Ke Indocomtech Murah Cuma 25-30 Ribu
Baca Juga
SHARE
Akmal Farabi
syailendra akmal farabi hanya seoarang blogger muslim beraqidah ahlusunnah wal jamaah dan bermazhab syafi'i yang ingin memberikan manfaat kepada orang lain melalui media blog sebagai sarana dakwah islamiyah. sebaik-baiknya manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain.

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment